Hidup Lebih sempurna Dengan Mereka :D

Hidup Lebih sempurna Dengan Mereka :D
with Parabola

Jumat, 13 Agustus 2010

Kalau gak ada kerjaan

kalau gak ada kerjaan aku paling seneng nulis-nulis, mbacot, dan nggombal terutama. tapi sebenernya sih gak nggombal, emang isi hatiku kok. (huah, bahasaku, rek)
ya memang terkesan lebai atau alay mungkin tapi ya.. ya apa lagi, emang hobi kok. hehe

pernah tu buat puisi tapi huruf depannya sesuai nama, misal :
Aku tau aku memang
Umat ALLAH yg munafik
Lupa akan perintah-Nya
Ingkar dengan semua janji-janji
Akan tetapi....

habis itu curhat-curhat sendiri, kalo masalah Asmara aku malu cerita ke temen-temen secara langsung makanya aku tulis aja, hehe. ini ada satu yg aku inget :

aku pengen ktemu ***** lagi trus kalo ada nyali ngomong gini ;

“***, Kamu kok gak bisa ilang dari pikiranku seh. pdahal aku udah gak ada rasa sama kamu. mati rasa.
kau tau gak, hatiku ini kayak dekorasi pesta meriah yg bakal nyambut kedatanganmu. tapi knapa kamu gak datang ke pesta meriah itu? pesta itu gak ada artinya tanpa kehadiranmu. karna cuma kamu tamunya.
tapi kau harus tau, dekorasi itu masih tetep meriah. ya meskipun udah garing nungguin kamu.
makasih, ***. kamu udah nyuekin undangannya. aku Tak pernah nyesel udah prnah ngundang kamu ke PESTA Meriah PERTAMA itu :) ”


lebai dan alay, bukan? yaa tapi emang itu yg terjadi. bertepuk sebelah tangan. huhu. tapi itu masa lalu. gak usah noleh ke belakang lagi deh, ntar jalannya kesandung. haha
liat ke depan aja yg lebih nyata. kita boleh kok noleh ke belakang tapi cuma buat ngoreksi diri aja. buat pengalaman juga :)

tapi kalau lagi gak mood, gak ada ide. aku gak ngelakuin itu. waktu kayak gitu biasanya paling seneng ketawa bareng temen, fb-an, twitter-an sampe tidur.
dulu waktu smp aku bisa tidur di kelas. bangkunya enak buat molor.
lha ini gak bisa tidur kalo gak ngantuk banget. haduuh =;=
haha. kadang juga pergi ke dunia fantasi, berangan-angan sambil menentukan masa depan (FREAK !!!) haha

yaa itu lah kebiasaaan aneh saya dan mohon dimaklumi. haha x)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar